; Ini dia Lagu "Jadian" yang pernah dinyanyikan Stefan William sebagai vokalis The Junas Monkey

Ramalan zodiak Minggu ini, Biodata Foto Profil Artis

Sabtu, 17 Oktober 2015

Ini dia Lagu "Jadian" yang pernah dinyanyikan Stefan William sebagai vokalis The Junas Monkey

Stefan William yang sekarang sedang populer namanya menjadi pemeran utama di sinetron anak Jalanan sebagai Boy ternyata pernah membentuk band bersama Adityo Suryo Saputro dan Ajun Perwira. Nama band mereka yaitu The Junas Monkey. Adityo Suryo Saputro sebagai pemain drum, Ajun Perwira sebagai pemain Bass sedangkan Stefan William sebagai vokalis.

Band  The Junas Monkey sempat menjadi idola banyak cewek karena ketampanan dan lagu mereka. Singel pertama mereka berjudul "Jadian" ternyata pernah cukup populer di Malaysia.

Berikut video clip   The Junas Monkey untuk lagu "Jadian" di youtube




Berikut lirik lagu "Jadian"

Aku suka dia Tapi ku tak tahu untuk Bilang kepadanya
Jika aku suka Jatuh cinta kepadanya
Dia cinta yang pertama
Dia yang bisa membuat aku Merasa deg-degan Berdebar di dada
Diam saat mengingatnya
Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan Kepada dirinya
Kalau aku mau Jadi kekasihnya Ooo
Aku yakin diriku Nanti pasti membuatnya Suka kepadaku
Cinta kepadaku Dan kita akan jadian
Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkanKepada dirinya
Kalau aku mau Jadi kekasihnya Ooo
Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan Kepada dirinya
Kalau aku mau Jadi kekasihnya Ooo
Bulan tolong katakan Bintang bantu bisikkan Kepada dirinya
Kalau aku mau Jadi kekasihnya Ooo


Selain Lagu Jadian The Junas Monkey juga merilis lagu Ikut Aku, Kuwarnai Duniamu. Sayangnya grup musik The Junas Monkey terlihat jarang tampil lagi karena kesibukan masing-masing personilnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini dia Lagu "Jadian" yang pernah dinyanyikan Stefan William sebagai vokalis The Junas Monkey