Cara menonton siaran langsung Piala dunia 2014 Brazil lewat tv terrestrial, parabola dan livestreaming

Ada beberapa cara untuk menonton Piala dunia 2014 Brazil di Indonesia baik yang gratis maupun berbayar. Berikut cara menonton Piala dunia 2014:


Cara menonton siaran langsung Piala dunia secara gratis lewat tv terrestrial
TV yang menyiarkan piala dunia 2014 Brazil secara gratis yaitu Antv dan TV One. Piala Dunia 2014 siaran terrestialnya bisa disaksikan di Antv dan TV One.  Piala Dunia 2014 Brazil bisa kita tonton secara gratis di Antv dan TV One melalui antena UHF.  TvOne dan ANTV resmi mendapatkan hak siar penayangan free to air Piala Dunia 2014. TvOne dan ANTV akan menayangkan pertandingan yang berjumlah 64 partai termasuk upacara pembukaan dan penutupan secara langsung. Kita hanya bisa menyaksikan Piala dunia 2014 lewat antena UHF di Antv dan TV One karena jika lewat parabola akan diacak begitu juga lewat tv berbayar. Seluruh TV berlangganan dilarang untuk meredistribusikan siaran 2014 FIFA World Cup Brazil yang ditayangkan di ANTV dan tvOne.

Cara menonton siaran langsung Piala dunia lewat parabola
Piala Dunia yang bisa ditonton di ANTV dan TV One akan diacak jika menonton lewat parabola. Cara menyaksikan Piala dunia 2014 Brazil lewat parabola bisa disaksikan lewat tv satelit berbayar yang memang mempunyai hak siar piala dunia. Ada dua TV berbayar di Indonesia yang akan menyiarkan Piala dunia 2014 yakni KVision dan vivaplus.

K Vision akan menyiarkan secara lengkap 64 pertandingan Piala Dunia  dengan kualitas HD. K Vision hadir dengan dua platform, yakni frekuensi C-Band dari satelit Palapa D dan KU-Band dari frekuensi Maesat-3A. Cara berlangganan K vision yaitu dengan membeli perangkat parabola dan receiver Kvision di agen Kvision. K vision menggunakan perangkat Parabola berbasis sistem Prabayar yang denominasi vouchernya yang tersedia Rp 50.000 & Rp 100.000. Setelah mengisi voucher di perangkat maka pelanggan bisa memilih paket pilihan sesuai keinginan pelanggan. Kita dapat menonton Siaran World Cup Brazil 2014 yang akan berlangsung dibulan Juni-Juli 2014. Mulai dari Opening Ceremony, 64 Match Live (phase grup, 16 besar, 8 besar, semi final & Final), dan Closing Ceremony.

TV satelit lainnya yaitu vivaplus juga akan menyiarkan piala dunia 2014 Brazil. Viva+ merupakan TV satelit prabayar, hanya perlu bayar sekali dan tidak perlu membayar biaya bulanan. Dengan sistem prabayar pelanggan dapat memilih sendiri tayangan yang ingin dinikmati. VIVA+ menawarkan 9 ultimate World Cup channel untuk menonton siaran Piala dunia 2014. Cara berlangganan Viva plus dengan membeli perangkat parabola dan receiver viva Plus yang tersedia di toko parabola. Untuk menonton siarannya bisa menggunakan voucher yang bisa dibeli di Gerai Esia dan Dealer resmi.


Cara menonton siaran langsung Piala dunia lewat live streaming
Kita bisa menonton siaran langsung piala dunia lewat live streaming dengan menggunakan ponsel atau tablet yang menggunakan OS android atau IOS.  Aplikasi yang bisa digunakan di android dan IOS untuk menonton piala dunia yaitu Domikado dan Vivall.

Aplikasi Domikado dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple store. Domikado menyiapkan aplikasi mobile untuk streaming pertandingan Piala Dunia 2014 dengan aplikasi live streaming bernama “Domikado 2014 FIFA World Cup”. Aplikasi ini tak hanya menyajikan siaran langsung 32 pertandingan Piala Dunia saja saja namun juga menghadirkan berbagai kanal informasi seputar Piala Dunia 2014. Domikado berencana akan menerapkan sistem berlangganan dengan potong pulsa.

Aplikasi Vivall juga bisa untuk streaming pertandingan Piala Dunia 2014.  Dengan VIVALL kita dapat menonton semua laga pertandingan Piala Dunia 2014  dan juga mendapatkan layanan Video on Demand (VoD). Aplikasi Vivall dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple store. Untuk mengaktifkan layanan itu caranya bagi yang sudah punya nomor esia dengan membeli voucher khusus piala dunia. Sementara bagi pelanggan non-Esia, bisa dengan membeli kartu perdana Esia edisi Piala Dunia.

Itu cara menonton Piala dunia 2014. Kalau ingin menonton Piala dunia gratis hanya bisa lewat antena UHF untuk menonton TV One dan ANtv.

Postingan populer dari blog ini

Ini dia foto dan biodata pemeran di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan"

Artis-artis cantik Indonesia blasteran

Profil dan biodata nama-nama pemeran sinetron Pangeran SCTV